Sabtu, 17 April 2010

maafkan aku atas rasaku



Sekali lagi kutatap semburat langit senja

Tak berubah tetap menawan sukma
Namun hatiku tak mampu lagi mencerna
Semua bagai tersaput mega

Tak lagi kurasa sentuhmu
Tak lagi kuraba kehangatanmu
Tergugu aku membisu
Tak sanggup lagi menggapaimu

Terincik terburai merebak
Luruh bergulir seumpama ombak
Tak mampu hela kabut menyibak
Aku terjebak ...

Harus berapa kali lagi kukatakan artimu bagiku
Namun kau selalu meragu
Aku terpaku
Membiru ...

Ya ... mungkin aku memang tak pantas
Mengharapkanmu walau seutas
Sekejap bayangmu melintas
Jiwaku memekik terhempas

Maafkan aku ...
Karena begitu menyayangimu

Sekali lagi ...
Maafkan aku ...
Atas rasaku ...

2 komentar:

  1. wah turut berduka gea...

    semoga si dia bisa balik lagi ya hehe,..

    Good Puisi..

    BalasHapus
  2. saya sangat menikmati puisi2 km....mampir ke blog ku ya

    BalasHapus