Selasa, 27 April 2010

malam

aku adalah malam
berselimut indahnya bintang-bintang
aku menjaga setiap rahasia-rahasia keagungan dan kemunafikan
kebohongan dan penghianatan

aku adalah malam
yang tenggelamkan kebahagiaan diatas kesedihan

dan akulah malam
dimana mimpi tak lagi sebagai hiasan disaat mata terpejam

lihatlah aku hai insan manusia
hitamku masih berselimut cerita terkelam yang datang bersama kepedihan

aku lepaskan jiwaku yang slama ini terkekang dalam lembah yang suram

aku malam hampa tanpa impian
begitu dingin hingga mata tak mampu terpejam

tolonglah aku.
berikan sedikit cahayamu tuk terangi langkahku

4 komentar:

  1. wah,,,puisi nya indah banget,,! sukses selalu

    BalasHapus
  2. Puisi yang indah gea,...semoga selalu orisinil ya n tetap semangat.

    BalasHapus
  3. @lukman hakim : mkc..

    @mas acrom: mkc mas....
    karya yg orisinil akan slalu di hargai mas....
    mkc ea atas dukungan'a.....

    BalasHapus
  4. Boleh di share gk? N slm knal ya

    BalasHapus