Kamis, 29 April 2010

celoteh malam

celoteh malam



ku tengadahkan khayalku di tengah kebisuan
ku coba lagi meresapi keindahan malam yang dulu ku sanjungkan

ternyata masih ada...
ternyata masih ada kedamaian itu ku rasakan...

masih deperti dulu
saat ku terdiam mencoba tuliskan kisahku
masih seperti dulu
disaat ku merasa ada kedamaian bersama malamku


.....hening.....
ku melangkah ke pelataran, ku hirup udara kedamaian

masih seperti dulu....


lalu apa yang berubah?
imajinasiku buntu tak lagi hasilkan karya

aku merasakan kelemahan
aku merasakan kegagalan

hasratku terabaikan
jiwaku tak ada tujuan.

apa yang ku mau?


dan...........hening..

malam tak lagi bisa menjawabnya

mungkin terlalu banyak sudah yang ku ungkapkan padanya
mungkin dia lelah...

aku pun lelah.......

angin menertawakan aku...
ceritakan kebodohanku pada dedaunan...

setiap desirannya mengolokku hingga aku terdiam

malam.....
sampaikan pada anginmu.. nyanyianmu...heningmu....damaimu...
aku masih meresapi....
"aku masih di sini penuh dengan imajinasi"

5 komentar:

  1. waw...keren,sangat bagus,indahnya puisinya,mantabs deh hehe..

    Lanjutkan gea..

    BalasHapus
  2. mkc mas acrom.....

    slalu ada inspirasi dlm imajinasi....
    hehhehee....

    ^_*

    BalasHapus
  3. mkc mas acrom.....

    slalu ada inspirasi dlm imajinasi....
    hehhehee....

    ^_*

    BalasHapus
  4. Izin copi sajaknya ya mba😅😅

    BalasHapus