Sabtu, 10 April 2010

puisi untuk bunda

Aku segumpal darah di tiupi nafas
Perjalanan hidupku di kandung badan

Hingga sebuah tangisan tandai kelahiranku
Menjadi manusia kecil di buai sayang

Sungguh tidaklah tahu seberapa berat bunda terasa
Sungguh tidaklah tahu seberapa berat bunda menderita

Kecil ku merangkak
mencoba tertatih berjalan untuk berlari riang
tak perduli pagi yang sebentar acuhkan senja dihimpit siang dan malam
aku hanya ingin senang

Sungguh tidaklah aku merasa
berapa banyak waktu yang diberikan bunda
hanya untukku...selalu untukku..
buah hati yang dicintainya

bunda....
aku mencintaimu
seperti cintaku kepada ALLAH dan rasulNYA..

beri aku sedikit waktu
agar aku bisa membuatmu bahagia
meski kasihmu tak dapat diimbangi indahnya

11 komentar:

  1. Pertama xxxxxxx...
    memang kasih bunda tiada akhir,merawat kita dari kecil sampe sekarang bisa melakukan apapun .

    Sungguh begitu indah kasih bunda,..
    Puisinya indah indah hehe..

    Gea komentar balik donk di blogku biar rame hehe..

    Ditunggu :)

    BalasHapus
  2. hhmmmm.....mkc mas...
    td gea dah bknjung kux...
    tp blm komen....
    hmmm....ntr gea psti bknjung lg....

    BalasHapus
  3. Belum Update Puisi lagi ya gea,oke deh saya tungguin Update puisi barunya...

    BalasHapus
  4. mas acrom: blm ada bkin mas..
    lg bnyak tugas dr skolah..
    tp ntr pasti bkin lg kox...
    mkc ea atas dukungannya....

    kak lina: mkc kak..

    BalasHapus
  5. setuju banget..karena ibu..ibu..ibu.. baru ayah..wahh jempol 4 bwt puisi gea

    BalasHapus
  6. jendral: ^_* mkc ea...
    btw kux gk da foto'a????????

    BalasHapus
  7. goooooooooooooood.puisi yg sangat bagus..coba di share aj ke fb n twtter past banyak yg komen karena emang bagus banget

    BalasHapus
  8. Gea puisinya bagus banget gea,
    Iya bener ,tidak terbayangkang seorang ibu, sangat mencintai buah hatinya. aku tak bisa bayangkan pada seorang ibu ,pada waktu melahirkan buah hatinya, dia mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan buah hatinya agar bisa ke dunia ini.

    BalasHapus
  9. kasih ibu kepada beta tak terhingga..sepanjang masa hanya memberi tak harap kembali bagi sang surya menyinari dunia

    BalasHapus