Kamis, 08 April 2010

sore jingga

langit sore ini hadirkan kenangan yang sempat terlupakan

merah jingga hantarkan aku pada cerita malam dan bintang-bintang


aku teringat...

tentang kesepian dan keterpurukan yang dulu ku rasakan


angin...

hadirkanlah kisah yang bisa tenangkan aku

angin...

sungguh jingga ini ingatkan aku pada kesedihan masa lalu


kenapa ku begini?

mengapa terlalu banyak tangis yang aku sesali?


kenapa ku begini?

sungguh senja ini ingatkan aku tentang cerita bintang yang telah lama ku lewati


berakhirlah semua...

ku tak ingin bersama senja

keindahannya hantarkan aku pada luka

2 komentar:

  1. Hiks jadi terhau nih,berarti semua ini yang buat kreasi gea ya,salut deh...ditunggu koment baliknya ya.:)

    BalasHapus
  2. heheheee....
    mkc mas acrom...

    gea cuma ngisi puisi'a aja kux....

    yg bkinin blog ne mas zeni.....

    BalasHapus