Selasa, 10 Agustus 2010

aku masih disini

kucoba menata kisahku dalam satu keinginan...
membingungkan memang....
untuk kalian, aku pun demikian...

kusembunyi dalam lingkaran kata kematian...
coba menghilang,,meski tak ada yang kutakutkan...


maafkan aku...
tak pernah kubermaksut membohongi kalian...
aku hanya ingin pergi dari semua ini...

tak pernah aku bermaksut permainkan hati kalian...
bukan juga bermain dengan kematian....


aku ingin sembunyi....
lari dari kenyataan...
bahwa aku lemah,, lelah...


dan aku tersadar dalam bodohku...
kematianku yang palsu tak bisa sembunyikan aku....

aku menangis,, merasa gagal pertahankan kepercayaan.....


dan malam demi malam , kuberselimut ragu...
jalanku tak benar....
menyimpang dari apa yang ditakdirkan...

maafkan aku....
atas kebodohanku.....


dan kukatakan.....
aku masih disini......
masih berdiri ,,meski tak setegap mentari disiang hari...

5 komentar:

  1. salam sahabat
    ga bisa komentar ga papa kok minta maaf ga paham nich..oh iya dah saya folow kalo sedia follow balik udah lum???

    BalasHapus
  2. Saya hanya memberi semangat, ayo Sob, terus berkarya...

    BalasHapus
  3. Mantap banget, ane suka banget.....

    BalasHapus