Kamis, 06 Mei 2010

maaf

ku pejamkan mata ini,coba ingat kembali

betapa sakit yang kau beri

hancurkan aku, lemahkan aku..


cukup lama ku coba sendiri

menghapus kenangan yang tersimpan dihati

lupakanmu, hapus bayangmu


dan kini kau kembali

harapkan cinta ku lagi

tawarkan satu janji

namun ku ragu akan kau tepati


ku tak sanggup lagi.. menahan sakitnya cinta yang kau beri

ku tak sanggup lagi.. menerima kau kembali hiasi hati


akan terasa sakit bila semua ini terulang lagi


maafkan aku untuk cintamu

ku telah sampai di ujung lelahku


maafkan aku untuk cintamu..

ku telah letih menahan sakit itu


tak akan ada lagi ruang di hatiku untukmu

tak akan ada lagi ...


maaf...

aku telah melupakanmu.......

2 komentar:

  1. ini seperti kisah yg ku alami, dmn cinta dan benci selalu berdekatan....!!
    semoga eroe tak pernah bertemu lagi tuk selama nya???

    BalasHapus
  2. heheheee.....

    sabar aja ea...???

    thx koment'a...

    BalasHapus